Target 50 Persen Lebih Suara, Relawan Karawang Siap Menangkan Jokowi

KARAWANG – Penasehat Relawan  optimis pasangan nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin akan meraih suara 50 persen lebih di Kabupaten Karawang,  suara  relawan yang terhimpun disemua elemen relawan yang berada di Karawang  siap secara militansi memenangkan Jokowi-Amin di seluruh kecamatan yang berada di Kabupaten Karawang. .

Hal itu ditegaskan pembina relawan Cucu Saodah,  pemilik Rumah Makan  Lebak Sari  di Karawang Barat,  kepada mesia,  Senin (8/4) dalam menyambut kedatangan Capres Joko Widodo -Ma’ruf Amin besok, Selasa (9/4).

Cucu Saodah yang kerap disapa Mamih Cucu mengatakan  memenangkan Jokowi dengan tema Menebar Optimisme,  Melawan Hoax dan Fitnah akan mampu meraih suara terbanyak di Kabupaten Karawang  dengan jumlah relawan yang tersebar disetiap wilayah kecamatan hingga tingkat desa.

“Untuk acara kampanye akbar  tim relawan dibawah naungan saya,  akan menurunkan sekitar 20 ribu masa dalam kampanye akbar besok, ” kata Mamih Cucu, pengusaha Rumah makan yang terbesar di Karawang Barat.

Mami Cucu mengatakan relawan dibawah naungannya berkomitmen memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.Karena Jokowi dengan tegas selama menjabat sebagai Presiden, telah memperhatikan dan banyak melakukan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia.

“Untuk itu, saya meminta ke seluruh relawan bekerja keras memenangkan ini, mengantarkan Jokowi dua priode,” ujarnya. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polsek Majalaya Amankan Kegiatan Mancing Gratis Bersama di Irigasi Ciranggon

KARAWANG– Dalam rangka hari jadi Karawang ke-386, ratusan masyarakat di tumpah ruah mengikuti kegiatan mancing ...