Pengurus SP PUK SPSI LEM PT USC Indonesia Resmi Dilantik

KARAWANG – Pengurus Serikat Pekerja PUK SPSI LEM PT United Steel Center Indonesia melangsungkan pelantikan pengurus, Selasa (9/04/2019) yang bertempat di PT USC Indonesia Kawasan Industri Mitra, Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, Karawang. Pelantikan serikat pekerja itu berlangsung khidmat dan lancar.

Sebelumnya, serikat pekerja ini melakukan pemilihan terlebih dahulu yang digelar 2 April 2019 lalu, dengan calon pertama Bung Gibson S dengan perolehan suara terbanyak 210 suara. Sedangkan calon yang kedua Bung Erwin Saputra memperoleh suara 173. Dengan demikian, hasil pemilihan secara demokrasi itu terpilih Gibson Simanjuntak sebagai Ketua Serikat Pekerja PUK SPSI LEM PT United Steel Center Indonesia periode 2019-2022.

Diacara pelantikan tersebut turut hadir Ketua Cabang SPSI LEM Kabupaten Karawang, Bpk. Agus Zainal,SH beserta jajaran. Juga hadir pengurus-pengurus SPSI LEM se-Kabupaten Karawang dan pihak manajemen PT USC Indonesia yang diwakili bapak Yuntadi Adhim, bapak Petrus, ibu Royaeni, bapak Viktor, bapak Armin,Bpk Maman Bpk Novian dan yang lainnya.

Gibson Simanjuntak, Ketua SP LEM SPSI PT USC mengucapkan terimakasih untuk panitia Musnik, pengurus PUK LEM SPSI PT USC, pengurus Cabang SPSI LEM Karawang dan pihak manajemen PT USC yang telah men-support keberlangsungan acara ini.

Gibson juga mengatakan, amanah sesuai visi dan misinya ia selaku ketua serikat PUK PT USC akan bekerja sepenuh hati serta memperjuangkan hak & kesejahteraan karyawan dan keluarganya.

“Do’akan kami agar visi dan misi tersebut dapat kami realisasikan sesuai harapan,” kata Gibson.

Selain ketua PUK, Agus Zainal,SH yang merupakan Ketua Cabang SPSI LEM Karawang berpesan agar kepengurusan yang baru dilantik ini dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja untuk mensejahterakan anggotanya dan dapat bersinergi dengan perusahaan

Sementara untuk pengurus lama, Agus juga mengucapkan terimakasih atas perjuangan selama ini. Ia mengharapkan tetap berkontribusi untuk organisasi. Kemudian, kata Agus, lebih mengutamakan musyawarah dan mupakat bersama dalam mengambil suatu keputusan.

“Selamat dan sukses bagi pengurus PUK PT USC. Selamat menjalankan program kerja organisasi, dan paling penting utamakan musyawarah dan mupakat dalam mengambil suatu keputusan,” pesan Agus.

Perwakilan manajemen PT USC Indonesia, Yuntadi Adhim, menambahkan pengurus baru serikat pekerja yang dipimpin saudara Gibson ini dapat lebih baik lagi dari sebelumnya. Ia selaku manajemen mengharapkan dapat meningkatkan dan menguatkan kinerja perusahaan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pengurus lama atas kerjasamanya selama ini, dan selamat atas pengurus baru. Kami yakin bisa lebih lagi dalam kerjasama,” tandasnya.(cim)

Ada pun Susunan Pengurus yang baru PUK SP LEM SPSI PT.USC INDONESIAF adalah sebagai berikut:
Ketua: Gibson Simanjuntak
Sekretaris: Suedi
Bendahara: Agus Romadhon
Wakil Ketua I (Bidang Organisasi): Hasbullah
Sekretaris: Pia
Wakil Ketua II (Bidang Diklat): Armat
Sekretaris: Cahyu Sulaeman
Wakil Ketua III (Bidang Advokasi): Gatot
Sekretaris: Agus Apriyanto
Wakil Ketua IV (Bidang Kesejahteraan): Moh. Arif Irawan
Sekretaris: Hary Apriyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...