Sabil Akbar Senam Bersama Emak-emak Sukaseuri

KARAWANG – Sabil Akbar, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Nasdem, Dapil 10 wilayah  Karawang-Purwakarta nomor urut 5 menggelar senam bersama kaum perempuan di Sukaseuri, Cikampek, Kabupaten Karawang, Sabtu (13/4/2019).

Ratusan perempuan sangat simpati dengan Sabil Akbar yang juga ikut senam bersama.Dalam senam tersebut, instruktur senam sambil menyuarakan kepada para kaum perempuan mendukung dan memilih Sabil Akbar.

“Antusias masyarakat yang hadir sangat tinggi.Senam bersama ini merupakan kampanye terakhir ,” ucap Sabil.

Sabil Akbar mengatakan,  suara perempuan akan menjadi tolak ukur keberhasilan untuk meraih simpatik pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Apalagi  suara perempuan di daerah pelosok yang begitu besar tentu menjadi dominan dan perempuan pemilih pasti untuk melenggang ke kursi DPRD Jabar.

“Kaum perempuan merupakan pemilih pasti, karena sangat konsisten kepada calon yang dipilih,”ujar Sabil.

Dia juga menyakini suara perempuan sangat menentukan dalam setiap kontelasi politik lima tahunan, karena jumlahnya banyak lebih dari 50 persen oleh karena itu menentukan, maka tentu masing-masing kandidat terutama dalan Pileg 2019 bertarung ketat.

“Biasanya perempuan turut serta keterlibatan dalam politik itu cukup besar. Perempuan dianggap pemilih yang loyal untuk bisa memenuhi target-target politik,” katanya.

Dia juga berharap mampu meraih suara terbanyak di Dapil 10 Karawang-Purwakarta.“Insya Allah mampu meraih suara terbanyak baik untuk partai Nasdem maupun perolehan suara pribadi,”tandasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelaku Pembunuhan Seorang Nenek Di Teluk Jambe Barat Ditangkap di Pekalongan

KARAWANG-Tim gabungan Polres Karawang, Dit reskrimum Polda Jabar dan Polres Pekalongan Kota akhirnya berhasil mengungkap ...