Wonderland Adventure Waterpark Gelar Festival Marching Band 2019

KARAWANG-Sebagai wujud dukungan Wonderland Adventure Waterpark kepada anak-anak TK, SD, SMP dan SMA di Kabupaten Karawang untuk menyalurkan bakat dan kreativitas, Wonderland Adventure Waterpark akan menggelar kompetisi marching band.

Acara yang diberi nama Wonderland Marching Band Competition 2019 akan digelar pada Minggu 28 April 2019 dengan beberapa kategori diantaranya CG Contest, Drum Battle, Cover Beat Percusion dan Individual Color Guard.

“Festival Wonderland Marching Band 2019 ini diharapkan mampu memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk anak-anak dalam belajar kekompakkan, koordinasi, dan menghargai satu sama lain,” kata Marketing Communication (Marcomm) Wonderland Adventure Water Park, Hibar Ilhamsyah.

Acara yang berlangsung pada akhir pekan ini hari dijamin akan menyemarakkan libur akhir pekan di Wonderland Adventure Waterpark.

“Festival ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi adik-adik kecil yang 
masih duduk di bangku TK dan SD untuk dapat berekspresi dan melatih kekompakan dalam sebuah tim. Untuk pendaftaran peserta sebesar Rp.50 ribu dan untu pendamping Rp.55 ribu, itu sudah termasuk tiket masuk ke Wonderland Adventure Waterpark. ” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...