AyukS Collection Sediakan Fashion Kualitas Mall Harga Kaki Lima

KARAWANG – AyukS Collection merupakan tempat yang tepat bagi anda yang mengutamakan penampilan. Karena disana, tersedia beragam produk-produk fashion dengan trend terbaru dan terkini, yang tentunya dengan Kualitas Mall tetapi Harga Kaki Lima.

Bagi mereka yang hidup di daerah urban perkotaan, seperti karawang, fashion menjadi gaya hidup yang tidak dapat dilepaskan dari keseharian. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, AyukS Collection selalu mengupadate perkembangan fashion khsususnya pakaian wanita, baik itu untuk hijabers maupun yang tidak berkerudung.

Owner AyukS Collection, Septi Purnamasari mengatakan, agar tidak dibilang old fashion, AyukS Collection memang selalu berusaha melengkapi koleksinya dengan mengikuti trend pakaian terbaru. Mulai dari gamis, tunik, celana jeans, celana kulot plisket, dress, kemeja, puff sleeve, embroidery, kaos dan lain-lain sampai beragam model hijab.

“Jadi kalau sista-sista mulai merasa baju yang dipakai itu-itu saja, mungkin sudah saatnya membeli baju baru di AyukS Collection untuk meng-upgrade penampilannya,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Minggu (5/5).

Soal harga, Septi menambahkan, AyukS Collection tak perlu diragukan lagi, tanpa harus bingung tawar menawar sebab rata-rata pakaian yang dijual di lapak tenda yang berlokasi di Jalan Kertabumi atau tepatnya sebelum/samping Poltekkes Karawang itu, dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat. AyukS Collection sendiri, mulai buka lapak tenda setiap harinya dari jam 5 sore hingga jam 10 malam.

“Selain bentuk fisik, kita juga menyediakan transaksi jual beli secara online, yang bisa diakses melalui Akun Instagram AyukS_Collection dan Marketplace Akun Facebook Septi Purnamasari,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...