BNNK Karawang Sisir Tempat Kos dan Tempat Karaoke

KARAWANG-Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karawang menggelar operasi Terpadu di sejumlah kos-kosan dan tempat hiburan malam di wilayah Karawang Kota, Sabtu (4/05).

Operasi yang dimulai sekira pukul 15.00 Wib itu diawali dengan menyusuri sejumlah tempat kos di jalan Ahmad Yani, Kecamatan Karawang Barat. Dari situ petugas juga menyisir sebuah kos kosan dan langsunh melakukan tes urine.

“Sebanyak 20 penghuni kos kosan langsung menjalani tes urine oleh petugas BNNK Karawang,” kata Kepala BNNK Karawang, AKBP M Julian.

Lanjut Julian, sekitar pukul 18.30 Wib, tim bergerak ke sebuah tempat hiburan malam di wilayah Grrand Taruma Karawang, The Secret. Saat tiba dilokasi petugas langsung melakukan pemeriksaan terhadap para pekerja.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan Sample urine diindikasikan salah satu peserta positif “BZO” dikarenakan mengkonsumsi obat batuk,” kata Kasi P2M BNNK Karawang, Wulan Puspitasari.

Sementara itu, Kepala BNNK Karawang, AKBP M Julian mengatakan jika operasi serupa akan dilakukan di lokasi yang lain.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...