Promo Terbaru Ramarayo Selama Ramadhan


KARAWANG – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Terbukti bukan hanya bagi yang menjalankan Ibadah-Nya, tetapi juga bagi konsumen Dealer Yamaha Ramarayo. Pasalnya, berbagai program promo terbaru mulai diberlakukan selama Bulan Ramadhan ini.

SPV Marketing Dealer Yamaha Ramarayo Karawang, Hendrik Soni Irawan mengungkapkan, untuk Bulan Ramadhan pihaknya memberikan potongan Down Payment (DP) atau Uang Muka sampai Rp. 1 Jutaan lebih. Promo tersebut berlaku setiap pembelian sepeda motor low premium model, seperti mio dan atau matic kecil lainnya . “Sedangkan untuk Sepeda Motor Yamaha Fregoo dan Lexi diberikan DP Rp. 1 Juta saja. Untuk Aerox DP Rp. 1,2 Juta,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Senin (6/5).

Selain promo tadi, Supervisor yang akrab disapa Bucek itu menambahkan, ada juga promo bayar Uang Muka Suka-Suka. Dimana konsumen bisa membayar DP sesukanya saja, khusus pembelian Sepeda Motor Yamaha rakitan 2018. Sedangkan stok Sepeda Motor Yamaha rakitan 2018 sendiri saat ini tinggal 20 unit, diantaranya Yamaha Fino Premium, Fino Sporty sampai Vixion R dan lain-lain.  “Kami juga memberikan promo bonus Cover Motor (Penutup Body Sepeda Motor) bagi setiap konsumen Dealer Ramarayo untuk semua pembelian Sepeda Motor Yamaha type apa saja,” paparnya.

Masih Bucek menambahkan, selain bonus tadi pihaknya juga memberikan Personal Accident Insurance kepada setiap konsumen Dealer Ramarayo, baik itu kredit maupun cash. Untuk klaim Asuransi, pihaknya menggandeng Autocillin dengan memberikan free premi bagi konsumen di tahun pertama, sedangkan tahun berikutnya konsumen bisa memperpanjang asuransi dengan melanjutkan biaya premi sebesar Rp. 50 ribu setiap tahun. “Untuk klaim pertanggungannya sendiri sebesar Rp. 2,5 Juta pertahun. Berlaku untuk kehilangan kendaraan dan kecelakaan, baik fisik maupun kendaraan,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...