Mahasiswa Unsika Gelar Accounting Battle

KARAWANG – Accounting Battle Unsika merupakan rangkaian pertama di acara Singaperbangsa Accounting Fair. Accounting Battle Unsika merupakan olimpiade dan cerdas cermat akuntasi yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi Singaperbangsa pada hari Senin, 15 April 2019 di Aula Unsika dan diikuti oleh 41 tim terdiri dari 3 angkatan yaitu 2016, 2017, dan 2018. Accounting Battle Unsika dimenangkan oleh masing – masing angkatan 2016 dimenangkan oleh perwakilan kelas 6AK8, 2017 oleh perwakilan kelas 4AK5, dan 2018 oleh perwakilan kelas 2AK1.

Accounting battle se-Purwasukasi open ini adalah rangakaian acara yang kedua di acara Singaperbangsa Accounting Fair. Accounting Battle Se-Purwasukasi open ini merupakan olimpiade dan cerdas cermat akuntansi tingkat perguruan tinggi se Purwakarta, Subang, Karawang, Bekasi dan terbuka untuk wilayah- wilayah lainnya. Accounting Battle Se-Purwasukasi Open ini di selenggarakan di Aula Unsika dan Aula Husni Hamid bagi yang lolos ke grand final, acara ini di laksanakan pada tanggal 24 april 2019 dan 25 april 2019 bagi yang lolos ke grand final.

Accounting Battle Se-Perwasukasi Open di ikuti oleh 14 tim yang terdiri dari 3 orang setiap timnya. Accounting Battle Se-Purwasukasi Open Ini dimenangkan oleh Universitas Singaperbangsa Karawang sebagai juara 1, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan Bogor sebagai juara 2, Universitas Negeri Semarang sebagai juara ke 3 dan STIE Prof.DR KHEZ Muttaqien sebagai harapan 1. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...