Menjelang Idul Fitri, Toyota Berbagi

KARAWANG-PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), membagikan bingkisan lebaran menjelang hari raya idul fitri, kegiatan tersebut secara simbolis digelar di Aula Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang. Selasa (28/5).

Manager Community Development PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Purwoko Deni. Mengungkapkan, pihaknya mendistribusikan 2.545 paket bingkisan lebaran yang disebar ke lima desa disekitar perusahaan, diantaranya Desa Wadas, Desa Margamulya, Desa Margakaya, Desa Puseurjaya, dan Desa Sirnabaya.

“Kemarin (minggu 25/5) kami berikan 1000 paket untuk anak yatim yang digelar dipemda, hari ini 2500 an paket kami salurkan ke lima desa disekitar perusahaan PT TMMIN, hal ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sekitar juga aparatur keamanan yang secara sinergis membantu kami,” ujarnya

Diharapkan Deni, Sinergitas antara perusahaan dan masyarakat berjalan harmonis. dan secara rutin pihaknya berkomitment akan tetap melakukan kegiatan positiv bagi masyarakat sekitar.

“Komitmen kami akan tetap bersinergis dengan lingkungan agar kegiatan positiv ini terus berlangsung,” tukasnya. (dds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...