Tragis! Seorang Karyawati Tewas Usai Alami Kecelakaan Maut di Klari

KARAWANG-Nasib naas menimpa seorang karyawan swasta berinisial RM (38) warga Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur. Korban meninggal ditempat usai terlibat kecelakaan di Jln. Raya Klari Kampung Kalapa Nunggal, Desa Gintungkerta Kecamatan Klari, Selasa (28/5) sore.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santosa mengatakan, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio soul Nopol B 4693 FUD, mengalami luka parah dibagian kepala.

“Korban meninggal di lokasi kejadian,” jelasnya pada Falta Jabar, Selasa (28/5).

Lanjut Sabar, Kendaraan sepeda motor Yamaha mio Soul yang dikendarai korban (RM), berjalan dari arah Cikampek menuju arah Karawang. Pada saat berjalan di Tkp, kendaraan korban mendahului dari arah sebelah kiri kendaraan truck profit nopol B 9912 XKZ dikemudikan Narmo yang tengah berjalan searah di lajur sebelah kiri.

“Kendaraan sepeda motor yamaha mio soul terjatuh ke sebelah kanan akibat dari kejadian tersebut pengendara kendaraan sepeda motor Yamaha mio soul mengalami luka parah dibagian kepala dan dibawa Ke RSUD Karawang,”terangnya.

Petugas Laka Lantas Polres Karawang yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, petugas menyimpulkan jika korban diduga kurang hati hati saat mendahului truk tidak mempunyai ruang gerak yang cukup sehingga terjadi kecelakaan.

“Kami telah mengamankan kendaraan yang terlibat ke Mapolres Karawang,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...