Ramadhan Ceria ‘Kado Lebaran Untuk Anak Yatim’

KARAWANG-Karangtaruna Desa Kampungsawah bersama Irmalis Masjid Al Istiqomah, membagikan bingkisan lebaran menjelang hari raya idul fitri, kegiatan yang bertema Ramadhan Ceria ‘Kado Lebaran Untuk Anak Yatim’ digelar di halaman Masjid Al Istiqomah Desa Kampungsawah Kecamatan Jayakerta Karawang, Sabtu (1/6).

Ketua Pelaksana Yoga Nugraha, mengungkapkan pihaknya membagikan bingkisan kepada anak-anak yatim dan duafa sebanyak 200 bingkisan yang dananya dari para donatur dari berbagai kalangan yang ikhlas membagikan sebagian hartanya.

Tujuan dari diadakannya acara tersebut Yoga mengungkapkan agar para pemuda Kampungsawah mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan bisa membangun kebersamaan.

“Intinya, dengan adanya acara ini bisa membangun kebersamaan di daerah Kampungsawah. dan juga menumbuhkan rasa peduli terhadap lingkungan, kaum duafa, anak yatim, menumbuhkan jiwa sosial,” ucap Yoga.

Para Anak Yatim sangat bersemangat mengikuti jalannya acara. Karena, acara tersebut diisi berbagai lomba. Diantaranya cerdas cermat, lomba adzan, dan lomba mewarnai.

Ketua Karang Taruna Desa Kampungsawah, Dede Saepul mengungkapkan semoga acara tersebut bisa berlanjut kedepannnya dan bisa menjadi ladang ibadah.

“Dengan adanya acara ini saya berharap semoga kedepannya bisa berlanjut dan bisa menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” ungkapnya. (red)

Video:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...