Hotel Swiss – Bellin Karawang Buka Promo Paket Halal Bihalal

KARAWANG– Segenap manajemen dan Staff hotel Swiss – Belinn Karawang mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin.

“Mari pererat tali silaturahmi Anda bersama kerabat serta rekan kerja dan keluarga tercinta, rayakan nuansa Lebaran dengan santap dan berkumpul bersama dalam suasana lebaran dengan penawaran spesial promo Paket Halal Bihalal di hotel Swiss-belinn Karawang,” kata M. Fadly Basalamah, Director of Sales Swiss-Belinn Karawang.

Kata dia, jika tidak memiliki waktu banyak untuk mempersiapkan acara halal bihalal, tidak perlu khawatir, untuk membantu memenuhi kebutuhan Anda dalam menggelar halal bihalal tersebut, hotel menyediakan ruangan yang dapat menampung hingga 1000 tamu dan 11 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 262 tamu.

“Hanya dengan Rp 148.000 net/orang, rencanakan acara halal bihalal Anda segera sebelum promo berakhir sampai dengan tanggal 23 Juni 2019,” katanya.

Lanjutnya, paket yang hotel sediakan dalam rangka acara halal bihalal sudah termasuk dengan menu prasmanan khas Idul Fitri, standar sound system, pemakaian ruangan selama 3 jam, 3 pilihan menu untuk paket, termasuk pajak dan pelayanan, dan juga minimum pemesanan 30 orang.

“Kami selalu ingin memberikan kemudahan bagi para tamu kami dalam merayakan lebaran dengan bersilaturahmi dan bersantap serta ramah tamah dengan keluarganya, kolega, serta rekan kerja mereka dengan suasana yang berbeda dari yang lainnya, dengan terus menjaga kualitas dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu kami,” ujarnya.

Dijelaskan Swiss-Belinn Karawang terdiri dari 176 kamar dengan desain modern-minimalis, semua tamu dapat menikmati layanan wi-fi internet access gratis selama berada di hotel, TV LCD 32- inch dengan saluran lokal dan internasional, serta safe deposit box disetiap kamarnya. Jika ingin bersantai, tamu dapat menikmati fasilitas yang tersedia diantaranya kolam renang, fitness center, karaoke keluarga serta memanjakan diri dengan spa dan layanan pijat.

Hidangan lokal dan internasional tersedia di Swiss-Cafe sepanjang hari, juga menyediakan menu prasmanan atau Buffet di hari tertentu, yaitu “Rabu Nyunda” yang menyajikan makanan khas sunda, “Thursday Live Cooking Teppanyaki”.

“Disajikan bagi Anda penggemar Teppanyaki juga “Swiss-Food Festival” yang hadir di setiap hari jumat menyajikan 88 macam jenis makanan mulai dari asia hingga makanan barat dan terakhir adalah “BBQ Dinner”, yaitu menyajikan menu BBQ yang dapat dinikmat sambil bersantai di malam minggu,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...