Masyarakat Karawang Dihimbau Jaga Kondisifitas dan Tolak Aksi Kekerasan Jelang Sidang Sengketa Pilpres

Ketua MUI Kabupaten karawang, KH.DR. Tajoodin Noor

KARAWANG-Sejumlah tokoh agama tokoh masyarakat Kabupaten Karawang menyatakan menolak segala bentuk kekerasan yang dapat menimbulkan kerusuhan jelang keputusan sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Dalam momen Idul Fitri kali ini, mari kita bersama sama ciptakan lingkungan yang aman dan damai serta saya menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Karawang untuk menolak prilaku kekerasan dalam menyikapi hasil Pemilu 2019,” ungkap Ketua MUI Kabupaten karawang, KH.DR. Tajoodin Noor, Rabu (12/6).

Ketua Bidang Dakwah dan Pembinaan Banser Kabupaten Karawang, Asep Jamaludin

Hal senada juga ditegaskan oleh Ketua Bidang Dakwah dan Pembinaan Banser Kabupaten Karawang, Asep Jamaludin.
Dirinya mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana Indonesia yang damai dan menolak segala bentuk perpecahan yang dapat menimbulkan kerusuhan.

Ketua Bidang Penyuluh Agama dan Sekum MUI Kabupaten Karawang, KH. Zaenal Arifin

Sementara itu Ketua Bidang Penyuluh Agama dan Sekum MUI Kabupaten Karawang, KH. Zaenal Arifin juga mengajak khususnya masyarakat Karawang untuk bersama sama menjaga kondusifitas sehingga tercipta lingkungan yang aman, tentram dan damai.

“Kami atas nama warga Karawang menolak segala bentuk perbuatan anarkis yang akan mengganggu stabilitas keamanan nasional. Mari kota ciptakan negara Indonesia yang aman dan damai. Cintailah NKRI dan sayangilah negara kita Indonesia,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diduga Korupsi Bantuan Keuangan, Jaksa Tangkap Seorang Kades

FAKTAJABAR.CO.ID – Diduga korup bantuan keuangan tahun 2017, seorang oknum kepala desa ditangkap jaksa. Oknum kades ...