Seorang Lansia Diduga Tewas Dibunuh, Polisi Temukan 3 Luka Tusukan

KARAWANG-Seorang lansia berumur 80 tahun warga Dusun Nyangkokot Rt. 07/04 Desa Wanasari Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang, ditemukan tewas bersimpah darah dengan beberapa luka tusukan ditubuhnya, Sabtu (15/6) pagi.

Kapolsek Teluk Jambe Barat, Iptu Hasanudin mengatakan, jasad korban pertama kali diketahui oleh anaknya yang bernama Sumini (43) saat akan mengantarkan makanan kepada korban.

Ketika sampai dirumah Korban, Saksi melihat pintu rumah terbuka lalu masuk kerumah korban dan melihat korban sudah tergeletak di lantai dengan darah beserakan.

“Korban bernama Awis (80), diduga korban meninggal akibat di bunuh dengan cara ditusuk menggunakan sebuah gunting sebanyak 3 kali. (2 tusukan dibagian leher dan 1 tusukan di uluhati korban,” jelasnya saat dihubungi Fakta Jabar, Sabtu (15/6).

Lanjut Hasanudin, kini pihak kepolisian tengah melakukan olah tkp di lokasi kejadian, dari hasil olah tkp sementara, polisi menemukan gunting berlumuran darah yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

“Untuk jasad korban kini sudah dibawa ke ruang forensik RSUD Karawang,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...