Begini Angin Segar untuk Seniman & Budayawan Karawang

KARAWANG– Setelah gebrakan seniman masuk hotel berdampak besar terhadap dunia kesenian tradisonal. Kini, para seniman dan budayawan lokal Karawang kembali mendapat angin segar untuk tampil di semua kawasan industri.

Program tersebut adalah buah kerja keras Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Karawang bersama Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Karawang.

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana sangat mendukung program tersebut. Menurutnya, program seniman lokal masuk kawasan industri adalah salah satu cara untuk memperkenalkan berbagai macam kesenian di Karawang.

“Saya dukung sepenuhnya karena kita memiliki banyak sekali seniman seniman lokal. Mereka harus tampil di daerahnya sendiri,” kata Bupati saat memberi sambutan di Acara Halal Bihalal PHRI, Seniman lokal, para pelaku UKM dan masyarakat di Gebz Resto, Telagasari, Sabtu 15 Juni 2019. (cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Karawang Gandeng Kejari

KARAWANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang melakukan sejumlah upaya agar pelaksanaan Pemilihan Kepala ...