Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Teluk Jambe Barat Gelar Baksos

KARAWANG-Sejumlah kegiatan sosial dilakukan oleh jajaran Polsek Teluk jambe Barat Polres Karawang jelang HUT ke-73 Bhayangkara diantaranya bakti sosial di mesjid Assu’ada, majlis ta’lim Assu’ada dan pemakaman umum Desa Parungsari Kecamatan Telukjambe barat, Selasa (18/6).

Kegiatan yang diikuti seluruh jajaran Polsek Teluk Jambe Barat tersebut dimulai sejak pukul 8 pagi. Berangkat dari Mapolsek dengan berbekal alat kebersihan seperti sapu, alat pel, kemoceng dan sebagainya. Sesampainya dilokasi, kegiatan yang langsung dipimpin Kapolsek Teluk Jambe Barat, Iptu Hasanudin Bahar bersama puluhan anggotanya nampak membersihkan lokasi masjid baik dari dalam maupun dari luar masjid Assu’ada.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat khususnya jamaah masjid. Kami berharap, dengan kegiatan ini kemitraan polisi dan masyarakat semakin erat,” Kata Kapolsek Teluk Jambe Barat, Iptu Hasanudin Bahar kepada Fakta Jabar, Selasa (18/6).

Kapolsek berharap kegiatan ini dapat mendekatkan diri kepada masyarakat. Tentunya polisi benar-benar menyatu dengan masyarakat untuk peduli lingkungan. Serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan bebersih masjid ini dilanjutkan dengan pemberian alat kebersihan serta penyerahan infaq,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...