KCP Bank BNI Syariah Cikampek Resmi Dibuka

KARAWANG – Peresmian kantor baru Bank BNI Syariah cabang pembantu Cikampek oleh Wakil Bupati Karawang, Akhmad Zamakhsyari ditandai pemberian santunan bagi anak yatim, dalam acara yang digelar di Jl. Jendral A. Yani No 1 Cikampek, Rabu 19 Juni 2019.

Wabup mengharapkan, BNI Syariah dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan ekonomi yang berprinsip pada syariah serta dapat menjadi bank syariah yang unggul dalam layanan dan kinerja.

“Sehingga menjadi pilihan masyarakat,”ungkap Wabup dalam sambutannya.

Kata dia, layanan jasa perbankan yang amanah sesuai dengan syariah, mampu berperan serta berkontribusi dalam pengembangan ekonomi syariah sekaligus pertumbuhan ekonomi di Cikampek ini khususnya.

“Kami berharap kepada masyarakat Cikampek bisa memanfaatkannya,” ulasnya.

BNI merupakan salah satu BUMN di bidang perbankan yang pastinya memiliki paradigma ekonomi global, memiliki visi yang dapat membantu dan memaksimalkan layanan kepada para nasabah dalam melakukan transaksi perbankan di wilayah kerjanya.

Penguatan peran dalam menghimpun dan menyalurkan dana nasabah, serta memperkuat sendi-sendi perekonomian agar lebih berkualitas dan berdaya saing.

“Terutama untuk mendorong aktivitas UMKM melalui penyaluran kredit modal usaha dengan suku bunga yang kompetitif pula,” pungkasnya. (cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aduh! Pasar Saham Kini Kian Kabur

FAKTAJABAR.CO.ID – Bagi pasar saham, efek terpilihnya kembli Joko Widodo (Jokowi) bisa dibilang sudah ‘tumpul’. ...