Minibus Tabrak 3 Mobil dan 1 Motor di Suryacipta, 1 Luka-luka

KARAWANG – Tabrakan beruntun terjadi di Kawasan industri Surya Cipta Karawang, Senin (24/6) pagi tadi. Kecelakaan yang melibatkan 4 kendaraan roda 4 dan satu kendaraan roda 2 mengakibatkan satu pengendara sepeda motor luka luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Delima Asih.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso mengatakan, saat kejadian, Lukas Riyanto (46), karyawan swasta yang mengendarai minibus Grand Livina B 2409 VBA mengantuk. Lukas tercatat sebagai warga Perumahan Resinda, Telukjambe Timur.

Mobil yang melaju dari arah Kawasan Surya Cipta menuju Gerbang Tol Karawang Timur 2 berjalan oleng ke kanan berserempetan dengan minubus Honda Mobilio, mobil Toyota Avanza, dan mobil elf sebelum akhirnya menabrak motor Yamaha Nmax.

“Total kerugian dari peristiwa ini adalah senilai Rp 30 juta,” kata Sabar. Semua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini mengalami kerusakan sedang.

Pengemudi Yamaha NMax, Asep Al Amin (31), warga Kampung Rawagabus Selatan, Kecamatan Karawang Timur langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

310 Hektar Sawah di Karawang Terserang Hama

Karawang – Seluas 310 hektar persawahan di 19 kecamatan terkena ...