Pria Berambut Cepak Ini Keroyok Adik Kandung Anggota DPRD Karawang

KARAWANG – Seorang warga asal Anjun Kidul Kelurahan Karawang Kulon Kecamatan Karawang Barat, Minggu (22/6/19) dinihari terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena babak belur dikeroyok puluhan pemuda berambut cepak yang diduga oknum anggota seragam loreng.

Korban bernama Dinda Prana Kurniawan itu diketahui merupakan adik kandung dari Wakil Ketua I DRD Kabupaten Karawang, Sri Rahayu Agustina Suroto.

“Kejadiannya berawal dari masalah sepele, “ujar salah seorang pedagang wedangan yang biasa mangkal di Jalan Tuparev depan BRI Cabang Karawang, Fahad (26).

Menurut Fahad, kronologis pengeroyokan terhadap Dinda berawal saat korban yang tengah nongkrong di wedangan miliknya itu membalikkan arah sound system mini yang ada di angkringan setelah sebelumnya suara musik itu telah dibalikkan arahnya oleh seorang pemuda yang diduga anggota seragam loreng tersebut.

“Karena berebut mendengarkan suara musik yang berasal dari sound sistem itu akhirnya terjadi pengeroyokan terhadap korban, “tambah Fahad.

Beberapa teman korban yang hendak menolong Dinda dari peristiwa pengeroyokkan itu juga tidak mampu berbuat banyak akibat kalah jumlah.

“Kami langsung melaporkan kejadian ini kepada Sub Den POM Karawang karena saat akan menolong korban beberapa teman saya pun malah dipukul bahkan dikejar hingga ke area Pasar Baru Karawang, “tutur JO (40), salah seorang teman korban.

Puluhan pemuda berambut cepak yang diduga oknum anggota loreng itu kemudian menghilang saat salah seorang anggota Sub Den POM Karawang tiba di lokasi kejadian.

“Jika puluhan pemuda yang menjadi pelaku pengeroyokkan itu ternyata benar adalah anggota, kami pasti akan mengusut dan menindak atas kejadian ini, “tegas Peltu Dasuki, salah seorang anggota Sub Den POM Karawang yang tiba di TKP.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...