Ini yang dilakukan Polsek Teluk Jambe Barat Sambut HUT Bhayangkara

KARAWANG– Menjelang HUT Bhayangkara Ke 73 Polsek Teluk Jambe Barat mengadakan kegiatan Bhakti Sosial. Kegiatan Bhakti Sosial ini bertujuan untuk saling berbagi antara Institusi Polri terhadap warga masyarakat yang kurang beruntung, ini bentuk kerja nyata yang dilakukan Polsek Teluk Jambe Barat terhadap warga masyarakat lingkungan yang kurang beruntung.

Kapolsek Teluk Jambe Barat, Iptu Hasanudin Bahar mengatakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun jajaran Kepolisian Sektor Teluk Jambe Barat mengadakan giat Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kurang beruntung dan tali asih kepada warga wilayah Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang.

Bhakti Sosial ini adalah salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara, Dalam Bhakti Sosial ini nanti akan kita berikan paket sembako dan uang tali asih kepada para warga yang kurang mampu. Bhakti Sosial ini adalah bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Teluk Jambe Barat kepada warga yang kurang beruntung, ” Ucap Kapolsek Iptu Hsanudin Bahar, Selasa (25/6/2019).

Kapolsek menuturkan untuk mendata para penerima manfaat pihaknya bekerjasama sama dengan pemerintah desa setempat, nama warga penerima manfaat yaitu Ibu Ijem, 65 tahun, alamat Kampung Babakan Cebong Rt. 04/01 Desa Parungsari, Ibu Bonah, 65 tahun, janda alamat Kampung Rawasadang Rt. 01/01 Desa Wanajaya, Bapak Sarbin Als Ki Ompong, 70 tahun, alamat Kampung Baregbeg Rt. 05/03 Desa Wanasari, Bapak Akim Bin Kosim ( Menderita Stroke), 67 tahun, alamat Kampunh Jati Rt. 003/002 Desa Margamulya, Ibu Kami, 65 tahun, alamat Kampung Rawanambo Rt. 03/01 Desa Wanakerta Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang.

”Jangan dilihat dari jumlahnya, ini bentuk kepedulian Polsek Teluk Jambe Barat dalam rangka Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun, ” Ucap Kapolsek Teluk Jambe Barat, Iptu Hasanudin Bahar.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...