Dapat Bantuan dari Polisi, Ini Do’a Nenek berusia 120 Tahun Asal Teluk jambe Barat

KARAWANG-Antara terharu dan bahagia perasaan Mursinah, lansia berumur 120 tahun warga Cisalak, Desa Karangmulya, Keamatan Teluk Jambe Barat usai menerima santunan dari jajaran Polsek Teluk Jambe Barat.

“Hatur Nuhun bapa kana bantosanana, mugia dipaparingan rejeki nu seur, hatur nuhun,” kata Marsinah dalam bahasa sunda yang artinya terima kasih bapa atas bantuannya, semoga diberi rejeki yang baik, terima kasih.

Marsinah merupakan salah satu warga yang mendapat bantuan sembako oleh jajaran Polsek Teluk Jambe Barat dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara.

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan dan bisa saling berbagi kepada yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu,” kata Kapolsek Teluk Jambe Barat, Iptu Hasanudin Bahar, Rabu (26/6).

Dalam kegiatan bhaksos ini, selain Marsinah, ada beberapa warga yang kurang mampu yang mendapatkan bantuan diantaranya Azizi, Umur 67 tahun, Alamat Calung Rt. 001/001 Desa Karangmulya, Ibu Kemah, Umur 60 tahun, Alamat Leuwisisir Rt. 004/002 Desa Mekarmulya, Ibu Emat , Umur 72 tahun, Alamat Dusun Kampek Rt. 005/002 Desa Karangligar, dan Ibu Keni, Umur 83 tahun, Alamat Dusun Ranca julang Rt. 007/003 Desa Mulyajaya Kecamatan Telukjambe Barat.

Warga yang menerima bantuan dan santunan ini pun mengucapkan terima kasih atas kepedulian personel Polsek Teluk Jambe barat yang telah membagikan sembako gratis kepada mereka, sehingga warga merasa sangat terbantu dengan pembagian sembako gratis oleh jajaran polsek Teluk Jambe Barat.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...