Peduli Kasih Polisi kepada Warga Lansia Kurang Mampu

KARAWANG-Berbagi kasih kepada para lansia kurang mampu, Polsek Karawang Kota memberikan paket kasih dan peduli berupa sembako kepada warga jompo dan kurang mampu di Gorowong Timur, Kelurahan Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Rabu (26/6).

Paket sembako diberikan kepada Kasta (85), seorang lansia kurang mampu. Diketahui salah satu keluarga Kasta ada yang tengah berbaring sakit dan tidak bisa beraktifitas seperti biasa. Bantuan sembako diantar langsung oleh petugas Polsek.

“Pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap warga jompo yang kurang mampu. Semoga dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi yang menerima,” kata kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridan Saleh kepada Fakta Jabar, Rabu (26/6).

Menurut Iwan, kegiatan sosial peduli dan berbagi kasih bagi warga kurang mampu dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara yang sebelumnya sudah menjadi programnya selama menjabat sebagai Kapolsek Karawang Kota.

“Saya minta anggota Polsekuntuk dekat dengan warga. Anggota juga harus punya rasa peduli dan toleransi bagi kurang mampu,”pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...