Polisi Berbagi, Wujud Kepedulian Kepada Dhuafa

KARAWANG-Dengan didampingi anggotanya, Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan Saleh memberikan bingkisan sembako pada warga yang kurang mampu serta jompo di Gorowong Timur, Kelurahan Adairsa Timur, kecamatan Karawang Timur, Kamis (27/6).

“Kali ini kami memberikan bantuan sembako kepada bapak Alen warga Gorowong Timur. Bagi kami melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu, kaum dhuafa dan warga yang sudah jompo merupakan tindakan yang sangat mulia baik di masyarakat maupun di hadapan Alloh,” kata Kapolsek karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan Saleh kepada Fakta Jabar, Kamis (27/6).

Polsek Karawang Kota dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 telah menyalurkan bantuan sembako kepada sebagian warga masyarakat Gorowong Timur yang kurang mampu. Pemberian sembako ini di berikan sebagai wujud kedekatan serta kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Pembagian sembako tersebut merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta bisa berbagi dengan membantu masyarakat yang lebih membutuhkan, terutama kepada warga yang tidak mampu, kaum dhuafa, Orang jompo,”ungkapnya.

Selain kegiatan pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu, hal ini juga bisa dijadikan sebagai momentum untuk memperbanyak ibadah, bersilaturahmi, dan berbagi dengan masyarakat.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...