Jum’at Berkah, Polsek Telukjambe Barat Santuni Anak Yatim Piatu

KARAWANG-Polsek Teluk Jambe Barat, Dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat dan meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa menjelang HUT Bhayangkara ke 73 maka Polsek Teluk Jambe Barat melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan anak-anak yatim piatu yang langsung dipimpin Kapolsek Teluk Jambe Barat, Iptu Hasanudin Bahar berserta angggota di Kantor desa mulyajaya kecamatan Telukjambe Barat kabupaten Karawang, Jum’at (28/6).

Kapolsek Teluk Jambe Barat, Iptu Hasanudin Bahar mengatakan kegiatan silaturahmi dan santunan kepada anak yatim ini bertujuan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT karena telah memberikan rezeki yang amat besar. Pihaknya juga menyampaikan rasa syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah Swt atas rejeki yg selama ini diberikan sehingga masih bisa bersillaturahmi dengan anak-anak yatim piatu yang ada dikecamatan Teluk Jambe Barat.

“Hari ini Alhamdulillah kami melaksanakan kegiatan santunan anak yatim sebanyak 13 orang di Desa Mulyajaya Kecamatan Telukjambe Barat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73,” kata Kapolsek Teluk Jambe Barat, Iptu Hasanudin Bahar, Jum’at (28/6).

Hadir dalam kegiatan Kepala Desa mulyajaya, Kapolsek Teluk Jambe Barat, Kanit IK Polsek Telukjambe barat, Kanit Bimas Polsek Telukjambe barat, Kanit Patroli Polsek Telukjambe barat, Anggota piket Fungsi 3 personil, Aparat desa mulyajaya dan Tokoh Agama sekitar.

“Kegiatan ini merupakan perwujudan rasa syukur atas Rahmat Allah SWT dan kita usahakan kegiatan seperti ini akan kita upayakan dan kita laksanakan diwaktu yang akan datang,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...