HUT Bhayangkara ke 73 , Polres Karawang Gelar Upacara & Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Pancawati

KARAWANG – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Karawang menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pancawati Klari Karawang, Senin (1/7) pagi.

Upacara ziarah dan tabur bunga tersebut langsung dipimpin Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.I.K., S.H., M.H.

Kapolres memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan meletakkan karangan bunga sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pahlawan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan do’a. Kegiatan ini di ikuti para pejabat utama Polres Karawang, seluruh personil Polres Karawang dan Polsek jajaran serta ketua Bhayangkari beserta pengurus, peserta upacara juga diberi kesempatan untuk menaburkan bunga di pusara untuk para pahlawan yang gugur dan dimakamkan di TMP Pancawati.

“Ziarah makam pahlawan yakni salah satu wujud kita dalam memberikan penghargaan kepada para leluhur yang tiap tahun dilaksanakan dan juga dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73, kita senantiasa bersama-sama berziarah ke taman makam pahlawan, kemudian mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada anggota Polri agar bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas,” jelas AKBP Nuredy.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...