Sandiuno Sambut Ajakan Jokowi

FAKTAJABAR.CO.ID – Sandiaga Uno menyambut ajakan presiden terpilih Pilpres 2019 Joko Widodo (Jokowi) untuk bersama membangun negara. Sandiaga berterima kasih sekaligus menyebut membangun negara merupakan kewajiban bersama.

“Ya kita terima kasih sekali. Sebetulnya, seluruh warga negara berkewajiban untuk membangun bersama dan Pak Jokowi sebagai presiden terpilih dan yang masih menjabat harus, tentunya menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di masyarakat,” kata Sandiaga kepada wartawan di Mal Pelayanan Publik, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

Sandiaga berpandangan aspek ekonomi menjadi aspek penting yang harus segera dibenahi. Sebab, menurutnya. masyarakat menginginkan perubahan ekonomi.

“Dan kita sepakat, masalah ekonomi kemarin jadi referendum ekonomi pilpres kemarin. Masyarakat menginginkan perubahan ekonomi menaikkan taraf kehidupan, semua warga negara untuk bahu-membahu bersama,” Sandiaga.

Sandiaga sebelumnya memberikan selamat kepada Jokowi-Ma’ruf Aminsebagai presiden terpilih 2019-2024.Sandiaga mengaku mengikuti segala proses pemilu hingga proses di persidangan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menguatkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.

Sumber: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...