Pengelola Pasar Cilamaya Temui Wakil Bupati Karawang

KARAWANG -Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari atau Kang Jimmy memimpin rapat evaluasi pembangunan pasar Cilamaya dalam bentuk bangun, guna dan serah (BGS) oleh PT. Barokah Putra Delapan di ruang rapat wakil bupati, Gedung Singaperbangsa Karawang, Kamis (4/7/2019).

Rapat tersebut membahas perjanjian kerja sama (pks) antara Pemkab Karawang dengan PT. Barokah Putra Delapan. Perjanjian antara Pemkab dengan PT. Barokah Putra Delapan tertuang dalam nomor : 510.15/666Pasar. Dan 067/BPD.PKS/vii/2018 tanggal 19 Juli 2018 tentang Kerja Sama Pembangunan Pasar Cilamaya dalam bentuk bangun, guna dan serah.

Beberapa solusi yang disampaikan kang Jimmy pada rapat penanganan Pasar Cilamaya tersebut adalah mengurai akar masalahnya. Lalu, meminta solusi masukan dari semua pihak terkait dan bertanggung jawab melalui diskusi.

“Eksekusi dengan surat pernyataan dari pihak pengembang pasar,” kata Wabup.

Wabup berharap, usai rapat ini diselenggarakan, ada output yang bisa merubah Pasar Cilamaya menjadi jauh lebih baik. “Semoga warga pasar cilamaya berbahagia lahir batin,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...