Adu Futsal di Dengklok Berujung Keroyokan, Satu Tergeletak Tak Sadarkan Diri

KARAWANG – Salah seorang pemain dari tim futsal Desa Dukuhkarya tergelatak tak sadarkan diri akibat dianiaya sejumlah pemain dari tim futsal Desa Kutakarya di lapangan futsal G2 Rengasdengklok, Jln Raya Proklamasi Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Awal mulanya, pemukulan dipicu permasalahan sepele ketika kedua tim futsal bertanding memperebutkan 6 botol air mineral kemasan. Seperti diungkapkan salah satu saksi mata yang juga pemain dari tim futsal, Stefanus Lee, ketika dimintai keterangan Media Faktajabar, pemukulan berawal dari ketegangan antar pemain yang mempermasalahkan jalannya permainan yang terjadi ditengah lapangan.

Seketika itu, secara tiba tiba terjadi pengeroyokan dan penukulan oleh salah satu pemain dari tim asal Kutakarya pada salah satu pemain dari tim futsal Dukuhkarya setelah sebelumnya beradu mulut.

Dilokasi kejadian, petugas kamanan dibantu warga setempat berusaha untuk melerai perbuatan pemukulan yang dilakukan sejumlah pemain futsal terhadap salah satu lawan mainnya yang berakibat mengalami luka penganiayaan hingga tak sadarkan diri. (sgt)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Karda Wiranata: Semestinya Pipik Juga Antar Jimmy ke DPC Gerindra

KARAWANG – Polemik antara Ketua DPC PKB, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) dengan Ketua DPC PDI ...