Dasar Maling! Baru Beli Motor Anyar Langsung Dibawa Kabur Maling

FAKTAJABAR– Seorang pensiunan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan juga pejuang veteran melaporkan kejadian pencurian satu unit kendaraan sepeda motor di dalam rumahnya Desa Tambaksumur, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, belum lama ini.

Purnawirawan berusia lebih dari 60 tahun, Narman, mengaku sangat kesal pada aksi para pelaku kejahatan pencurian spesialis sepeda motor yang belakangan ini marak terjadi di wilayah utata Karawang.

Apalagi, sambung Dia, kejadian pencurian belakangan ini terjadi di dalam kediaman tempat tinggalnya hidup bersama keluarga di wilayah Desa Tambaksumur, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang.

Bahkan, setelah mengetahui sepeda motor barunya dengan merk Honda Beat Type Matic raib dibawa maling saat diparkir didalam ruangan rengah rumahnya,”Saya kesal lihat motor sudah raib didalam rumah. Padahal motor baru saya beli dari dealler resmi tahun lalu,”jelasnya sembari menyebut telah melaporkan kejadian ini pada pihak yang berwajib.

Selain satu unit sepeda motor matic, sambung Pak Narman, pencuri juga telah mengambil sejumlah uang cash dan beberapa barang pribadi miliknya yang tersimpan dibawah jok sepeda motor, salah aatu diantaranya beberapa kartu identitas sebagai purnawirawan dan pejuang veteran,”Saya minta pihak kepolisian segera menangkap pelaku yang meresahkan masyarakat,” tegasnya. (sgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...