GENPRO Chapter Karawang Usung Aep Saepulloh Menjadi Calon Bupati Karawang

KARAWANG – GENPRO Chapter Karawang mengadakan acara Halal Bihalal dan Sharing Session Business Success Story pada hari Selasa (9/7/2019), bertempat di Swiss-Belinn Hotel Karawang.

Selain Halal Bihalal dan Sharing Bisnis, acara ini juga digunakan sebagai ajang konsolidasi pengusaha-pengusaha Karawang khususnya pengusaha-pengusaha yang tergabung dalam wadah GENPRO Chapter Karawang, untuk memajukan pengusaha terbaik Karawang maju dalam kontalasi pemilihan kepala daerah (pilkada) Karawang.

GENPRO Chapter Karawang sepakat akan mengusung H. Aep Saepulloh untuk maju menjadi calon Bupati Karawang periode 2020-2025. Ketua GENPRO Chapter Karawang, H. Syamsuri mengatakan, “Dalam rapat-rapat konsolidasi yang dilakukan GENPRO Chapter Karawang, akhirnya mengerucut ke satu nama untuk diusung sebagai calon Bupati Karawang periode 2020-2025, yaitu H. Aep Saepulloh yang merupakan pengusaha sukses sekaligus salah satu putra terbaik Karawang,” ujarnya.

“Dalam acara sore hingga malam ini, selain dalam rangka Halal Bihalal anggota GENPRO Chapter Karawang, kami sisipkan pula sharing bisnis dengan nara sumber yang kompeten di bidangnya, salah satunya adalah H. Aep Saepulloh, KH. Ahmad Syaikhu (Wakil Walikota Bekasi periode 2013-2018) dan Rafiudin Firdaus (Ketua HIPMI Karawang),” papar Syamsuri.

“Kami ingin Karawang kedepan dipimpin oleh pengusaha sukses, yang soleh dan peduli terhadap masyarakat Karawang,” pungkasnya.

Diwaktu dan kesempatan yang sama pengusaha sukses asal Karawang, H. Aep Saepulloh menerima dan bersedia dicalonkan oleh GENPRO Chapter Karawang untuk menjadi Calon Bupati Kabupaten Karawang periode 2020-2025 dari unsur pengusaha. (ano)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...