Ponsel Pejabat ASN Karawang Wajib On 24 Jam

KARAWANG –  Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, menegaskan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Karawang ponsel selularnya harus selalu aktif.  Hal itu guna permudahkan komunikasi.

“Catatan yang pertama adalah handphone harus selalu aktif, ketika ada masyrakat komplen, ketika ada masyarakat lapor ada situasi genting dilapangan Aparatur Sipil Negara (ASN) harus standby tidak boleh ada handphone yang dimatikan,” tegas bupati usai melakukan mutasi, rotasi dan promosi.

Lanjutnya, pejabat yang promosi saya telpon panggil secara khusus, hal ini tidak lain hanya untuk menegaskan komitmen dan kontrak kinerja mereka dalam melaksanakan tugas dan target-target yang tertuang dalam RPJMD. Yang kedua tujuan pemanggilan ini adalah agar tidak ada oknum-oknum yang mengaku bahwa kenaikan jabatan atau promosi karena satu atau dua kelompok.

“Ini murni hasil telaahan dari Tim Baperjakat, tidak ada jual beli jabatan dalam jabatan,”tambahnya.

Kepada para pejabat yang baru saja dilantik, bupati mengucapkan selamat bekerja sesuai jabatan barunya dan beradaptasi melakukan konsolidasi terhadap pegawai yang ada di lingkungan kerja. ASN membuat program dan rencana aksi serta inovasi dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kabupaten Karawang 2016-2021.

“Tugas ini merupakan tugas kita bersama sebagai tim, kekompakan kunci keberhasilan pembangunan,” kata Bupati.Kata dia, pelajarilah seluruh aturan yang merupakan dasar pelaksanaaan tugas, agar kita terhindar dari permasalahan-permasalahan hukum. tertib administrasi adalah azas utama dalam pelaksanaan pemerintahan saat ini. sehingga kegiatan yang dilaksanakan dapat akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan. 

“Kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar segera bekerja sesuai jabatan barunya dan beradaptasi melakukan konsolidasi terhadap pegawai yang ada di lingkungan kerja saudara, untuk pelaksanaan program kegiatan dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kabupaten Karawang 2016-2021. tugas ini merupakan tugas kita bersama sebagai tim, kekompakan kunci keberhasilan pembangunan”, tandasnya.  (cim) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...