Ada Luka Bekas Tergilas di Leher, Pria Ini Tewas Diduga Korban Tabrak Lari

KARAWANG – Seorang laki-laki paruh baya ditemukan warga tergeletak ditengah jalan raya Rengasdengklok-Kutawaluya-Rawamerta dalam kondisi bersimbah darah dan sudah tidak sadarkan diri.

Diduga, pria dengan ciri-ciri mengenakan jaket dan bercelana panjang dengan usia sekitar 30 tahun ini merupakan korban kecelakaan tabrak lari.

Saat dihampiri, menurut saksi mata yang juga anggota LSM Galaxy Karawang, Aef Hidayat, kepada Fakta Jabar, Jum’at (12/06), pukul 16.00 WIB, Aef menerangkan tidak ada angin tidak ada hujan namun puluhan warga tiba tiba geger karena mendapati seorang pria terbaring ditengah jalan raya Kampung Bakanama, Desa Sampalan, Kecamatan Kutawaluya Karawang.

Saat ditemukan, korban sudah dalam posisi telungkup berlumuran darah.

Seketika itu juga, sambung dia, bersama warga setempat yang turut menyaksikan kejadian ini langsung melapor ke pihak yang berwajib.

“Kebetulan kita sedang melintas kaget ada seseorang tergeletak ditengah jalan. Kemudian bersama warga langsung melaporkan peristiwa ini ke polisi,” jelasnya.

Menjawab pertanyaan, Aef mengaku tidak mengetahui persis kejadian yang menyebabkan korban bisa tergeletak di tengah jalan dalam kondisi berdarah darah.

Termasuk warga setempat dilokasi kejadian, sambungnya, ketika ditanya ihwal korban tersebut sama sama mengaku tidak mengetahui kejadian yang menyebabkan pria malang tersebut terkapar dijalanan.

“Tapi saya curiga kalau korban itu korban tabrak lari meski tidak ada yang melihat kejadiannya ,”jelasnya.

Sekedar diketahui, terdapat ciri ciri pada bagian tubuh korban mengalami luka di belakang lehernya seperti bentuk tapak ban kendaraan roda empat yang melindas.

“Ketika dibawa ke RS Proklamasi nyawa korban tak tertolong, katanya meninggal dalam perjalanan,” ungkap dia.

Jelas Afe lagi, diketahui lelaki malang tersebut memiliki identitas dengan nama lengkap Muhamad Yusup, usia 27 tahun, warga asal Desa Sampalan Kecamatan Kutawaluya. (sgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...