Ini Jumlah Anggaran yang Digelontorkan Pemkab untuk Jemaah Haji Karawang

KARAWANG – Pemkab Karawang telah mengalokasikan anggaran untuk kegiatan ibadah haji tahun 2019. Anggaran tersebut diperuntukan bagi berbagai kegiatan. Salah satunya tas punggung yang dipersiapkan khusus bagi jemaah haji. Bahkan tas punggung ini akan menjadi ciri khas jamaah asal Karawang.

“Sebelumnya kami Pemkab Karawang telah memberikan tanda calon jemaah haji dengan syal, sekarang kita ganti dengan tas punggung,” kata Kabag Kesra Matin Abdul Razak usai melepas jemaah calon haji kloter 23 Karawang, Sabtu (13/7).

Menurutnya,barang itu dinilai lebih bermanfaat bagi jemaah haji saat di Tanah Suci.”Tas punggung itu banyak manfaatnya. Bisa untuk menyimpan barang-barang berharga,botol minuman dan lainnya ,”ucapnya.

Dengan demikian ,pada musim haji tahun ini sebanyak 2.194 calon jemaah haji asal Karawang ,akan dilengkapi dengan tas punggung.Tas ini, sebagai tanda bagi jamaah saat melaksanakan ibadah haji .

“Supaya satu sama lain bisa mengenali,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kemeriahan Pesta Rakyat BRI Dihadiri Bupati Karawang

KARAWANG -Pesta rakyat yang diselenggarakan Simpedes BRI berbagi suka se-Indonesia dihadiri Bupati Karawang, dr. Cellica ...