Pasrah Hadapi Diabetes dan Batu Ginjal, Dorce Gamalama Siapkan Kain Kafan

FAKTAJABAR.CO.ID – Lama tak terdengar kabarnya hingga jarang eksis di layar kaca, presenter kondang Dorce Gamalama dikabarkan terserang penyakit komplikasi.

Dorce Gamalama rupanya terserang penyakit diabetes dan batu ginjal.

Melansir dari tayangan Selebrita Pagi, di kanal Youtube TRANS7 Official, Minggu (12/05) lalu, Dorce Gamalama mengisahkan kondisi terkininya.

“Kemarin pas diperiksa saya punya batu ginjal. Tapi alhamdulillah setelah saya minum obat tradisional, agak lumayan sih agak berkurang. Tadinya saya sampai ke pinggang-pinggang ke punggung-punggung sakit banget,” ungkapnya.

Namun, siapa sangka dirinya juga telah menyiapkan kain kafan hingga tanah makamnya kelak.

Melalui acara Good Friend Inews TV via Bangkapos, Dorce Gamalama mengakui sudah mempersiapkan perlengkapan kematiannya tersebut.

Artis senior ini mengaku tidak ingin merepotkan orang di sekitarnya ketika mengurus jenazahnya kelak.

Selama masih diberi kesempatan untuk hidup, Dorce Gamalama memilih untuk menyediakan perlengkapan kematiannya sekarang. “Aku tidak mau merepotkan orang, karena menyiapkan sendiri itu lebih baik.

Karena keinginan sendiri kita masih bisa beli kan, tapi kalau misalnya udah mati siapa yang mau beli. Paling beli kain kafan doang sama tikar,” kata Dorce Gamalama.

Selain itu, Dorce juga sudah siap dengan surat wasiat termasuk pembagian hartanya yang akan mempermudah orang-orang di sekitarnya, kelak jika ia meninggal. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelaku Begal di Sasak Misran Klari Diburu Polisi

Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Karawang Karawang – Jajaran ...