Kasihan Bocah Ini Kelaparan dan Ditemukan Terkapar Dipinggir Jalan Kota Karawang

KARAWANG – Seorang anak jalanan tiba tiba langsung pingsan dan terkapar ditengah jalan raya depan kantor Imigrasi Karawang, Jawa Barat, Sontak saja, kejadian tersebut langsung mengundang perhatian para pengemudi yang lalu lalang.

Tidak lama berselang, dua petugas Satuan Pamong Praja, Diki dan Anwar langsung tiba dilokasi kejadian untuk mengevakuasi anak dibawab umur 10 tahun yang sehari hari mangkal di lampu merah yang terhimpit oleh kantor Kemenang RI, gedung DPRD, Imigrasi dan Kejaksaan Negeri Karawang.

“Penyebabnya masih belum jelas, tapi baru saja melahap makanan yang diberi oleh pegadang setempat, anak ini langsung jatuh pingsan dan tergeletak tak sadarkan diri di tengah jalan. Baruntung tidak terlindas kendaraan yang cukup padat di hari ini,” jelas Diki.

Diduga, sambung Diki, anak jalanan yang setiap hari mangkal di perempatan lampu merah depan kantor Pemkab Karawang ini kelelahan dan kelaparan sehingga kondisi fisik tubuhnya drop seketika menema asupan makanan dengan sangat lahap di pinggir jalan.(sgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tabrak Buntut Truk, Pemotor Tewas di Medangasem

KARAWANG– Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak truk yang sedang terparkir dibahu jalan Jalan Raya ...