Soal Pilkada Karawang, Sunarno: NasDem Belum Ada Pembahasan

KARAWANG – Terkait pemberitaan yang menyatakan Partai NasDem dan beberapa partai yang akan mengusul Calon Bupati (Cabup) sendiri ditanggapi dingin oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPD NasDem Kabupaten Karawang, Sunarno.

Pasalnya sampai sekarang ini pihaknya di DPD NasDem belum ada pembahasan terkait hal itu.

“Belum ada rapat pengurus, pembahasan terkait koalisi fraksi saja belum. Apalagi pembahasan arah politik Pilkada. Kalau pun ada pertemuan dan statemen, saya yakini hanya pendapat pribadi saudara Dian Fahrud Zaman,” katanya, Selasa 23 Juli 2019.

Sunarno juga menyanyangkan sudah muncul narasi Fraksi Pangkal Perjuangan. Pihaknya selaku Partai NasDem belum mengadakan rapat sama sekali.

“Anggota dewan terpilih pun belum diajak untuk berembuk. Eh ini malah sudah muncul ke masyarakat luas. Apalagi ada pernyataan NasDem akan mengusung calon sendiri di Pilbup bersama gabungan partai yang raihan kursi kecil,” kata Sunarno.

Sunarno mengatakan, partai punya mekanisme. Punya tahapan, jadi masih terlalu dini kalau untuk menyatakan hal terseburt.

“Yang pasti DPP NasDem akan melakukan survey dan penelitian terkait elektabiltas dan popularitas calon. Dan penentuan arah koalisi itu DPP yang menentukan, rekom ada di DPP, jadi gak usah mendahului,” pungkas Sunarno.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tabrak Buntut Truk, Pemotor Tewas di Medangasem

KARAWANG– Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak truk yang sedang terparkir dibahu jalan Jalan Raya ...