Babak Belur Bersimbah Darah, Pria Asal Garut Kepergok Selingkuh dengan Istri Orang

FAKTAJABAR.CO.ID – Jangan main api jika tak mau terbakar. Kiranya demikian istilah yang pantas dialatkan untuk E, pria asal Garut yang ditemukan bersimbah darah di sebuah atap rumah kosong di Kecamatan Wanareja, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Ia diduga
menjadi korban pengeroyokan setelah tepergok berselingkuh dengan istri orang lain.

Satu saksi mata, Asep (41) menyebut awalnya warga menemukan Endi berada di atap rumah dengan kondisi banyak luka di bagian wajahnya. Saat itu warga langsung membantunya turun dari atap rumah menggunakan tangga. “Saat turun kondisinya banyak luka, wajahnya dipenuhi darah. Sudah agak lemas juga, kayaknya sudah banyak darah yang keluar,” ujarnya, Rabu (24/7) dini hari.

Sebelum diturunkan warga dari atap rumah, kata Asep, E diketahui sempat meminta tolong dengan berteriak dalam kondisi terlentang di salah satu atap rumah. Dia sendiri menduga luka yang dialami E akibat dikeroyok. “Katanya tadi ketahuan selingkuhi istri orang,” ucapnya.

Asep sendiri tidak mengetahui secara pasti persoalan yang terjadi. Dia bersama warga lainnya mengaku hanya menolng dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. “Sekarang posisinya sudah di RSUD dr Slamet Garut. Di ruang IGD” katanya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrea Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng membenarkan adanya kejadian pengeroyokan di wilayah Polsek Wanaraja. Dia sudah menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan di sekitar lokasi kejadian.

“Kejadian pengeroyokan memang benar adanya. Korban mengalami luka yang cukup parah sehingga mengeluarkan banyak darah. Kita belum menerima hasil pemeriksaan, apakah akibat benda tajam atau apa. Kita selidiki kejadian ini. Tim sudah di lokasi untuk motif masih kami dalami,” jelasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...