Ketua DPRD Karawang Hadiri Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

KARAWANG– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, H. Toto Suripto menghadiri acara ulang tahun Adhyaksa ke-59 tahun di Halaman Kantor Kejaksaan Karawang.

Upacara ini juga dihadiri oleh Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, Dandim 06/04 Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi, Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra dan sejumlah Kepala OPD.

Usai pelaksanaan upacara, Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, DPRD, Bupati sempat foto bersama dengan jajaran Kejari dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Karawang juga mengucapkan selamat atas ulang tahun Adhyaksa ke-59 kepada Kepala Kejaksaan Karawang, Rohayatie.

“Selamat Hari Adhyaksa ke 59. Semakin sukses,” kata Ketua Dewan.

Menurutnya peran dan fungsi Kejaksaan sangat penting, yakni perumusan kebijaksanaan pelaksanaan dan kebijaksanaan teknis pemberian bimbingan, pembinaan, serta perijinan sesuai dengan bidang tugas berdasarkan perundang-undangan dan kebijaksanaan yang di tetapkan jaksa agung.

“Kejaksaan punya andil besar dalam pelaksanaan penegakan hukum baik preventif maupun yang berintikan keadilan di bidang pidana,” jelasnya.

Sementara Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana berharap kedepan pihak Kejaksaan sebagai mitra Pemerintah, bisa lebih mantap dan sukses dalam tugas dan fungsinya, demi mengawal jalanya roda pemerintahan khususnya di Karawang, serta tetap menjaga kerjasama dengan seluruh elemen NKRI.

“Sesuai dengan tema tahun ini yakni berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga Negeri.Dirgahayu Kejaksaan Republik Indonesia. Jayalah Adhyaksa,” kata bupati. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...