PATEN di Kecamatan Pedes Tanpa Kehadiran Bupati

KARAWANG – Absen Bupati Karawang, Dr.Celica Nurachadiana, mengisi acara program Paten di Kecamatan Pedes tidak menyurutkan jumlah kahadiran masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dari para pegawai kantor yang menggelar kegiatan dengan cara jemput bola.

Kabag Pemerintahan Wiwi Trisnawati, S.Ip, yang mewakili bupati menyampaikan, absennya bupati ditengah masyarakat peserta kegiatan pelayanan Paten di Kecamatan Pedes karena berhalangan untuk inspeksi kejadian alam di pesisir laut utara Karawang terkait kebocoran oli milik perusahaan Pertamina.

Kata dia, Bupati Karawang harus terjun melakukan inspeksi menuju lokasi masyatakat yang terdampak kebocoran pipa minyak yang bertepatan jadwal Paten.

Selanjutnya, Kabag Pemerintah Pemkab Karawang secara simbolis membuka pelayanan bagi masyarakat melalui kegiatan pelayanan Paten di Kecamatan Pedes bersama rombongan pimpinan Muspida.

Sementara, Suparno, salah satu simpatisan kegiatan Paten dari bidang pendidik mengaku kecewa atas absennya Bupati Karawang di lokasi kegiatan paten. Alasannya, berbagai persiapan telah dilakukan anak anak dari kalangan pelajar dari wilayah Pedes untuk menyambut kahadiran Bupati Karawang ditengah masyarakat.

“Untuk menghibur dan meramaikan kegiatan kami sudah melaksanakan persiapan dari jauh jauh hari untuk menyambut Bupati Karawang. Sebab itu, absen bupati membuat kami dan kalangan pelajar cukup kecewa,” jelasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...