Catteya Fashion Ini Cocok Digunakan untuk Generasi Milennial

KARAWANG – Bagi generasi milennial di wilayah Kabupaten Karawang dan sekitarnya tidak perlu bingung mencari fashion yang cocok digunakan Anda. Karenanya, Catteya Fashion menyediakan beragam motif yang memenuhi kebutuhan Anda sekalian. Misalnya hijab dan baju pakaian yang menarik.

“Kami menyediakan fashion yang menarik untuk generasi melennial. Fashion dengan motif khas ini membuat cocok digunakan oleh anda sekalian,” ungkap Owner Catteya Fashion, Ezzi Al Akila Rahman, kepada Fakta Jabar, Senin 29 Juli 2019.

Perempuan berkulit putih ini menyebutkan keunggulan fashion miliknya itu harga murah, berkualitas dan cantik dengan beragam motif berdasarkan kesukaan kaum milennial saat ini. Ezzi juga memberikan bocoran untuk harga fashion, khususnya kerudung yang bermotif indah itu harganya hanya Rp 35 ribu saja.

“Harga kerudung dari Rp35.000 sampai Rp180.000 ada semuanya. Bisa disesuaikan dengan kantong anda sekalian. Dijamin tidak menguras kantong,” kata dia, tersenyum.

Yang berminat akan Catteya Fashion, Ezzi menjelaskan bisa menghubungi langsung melalui media sosial. Pasalnya tidak perlu repot untuk datang ke toko fashion. Namun cukup dengan komunikasi secara online, barang bisa dikirim ke tempat anda sekalian. “Langsung juga bisa untuk komunikasi atau melalui online. Media sosial kami, IG Ezzi Al Akila bisa kontak langsung whatssapp 0812996833923,” kata Ezzi lagi.

Lanjutnya, fashion ini juga sudah menembus pasaran wilayah Jakarta dan disekitaran Jawa Barat. Peminat melalui online cukup banyak hingga menembus luar daerah. “Alhamdulillah peminat cukup banyak, karena kita pasarkan melalui online,” pungkas pengusaha muda setelah sukses bisnis interior, kini mengembangkan sayap bisnis fashion. (cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelatihan Stainlesstel Bagi Warga Binaan Lapas

KARAWANG – Sebanyak 20 orang warga binaan diberikan pelatihan stainlesstel ...