Masyarakat Diajak Olahraga Minimal 30 Menit Sehari

KARAWANG– Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Karawang menggelar kegiatan olahraga bersama pada Jumat 2 Agustus 2019, bertempat di Lapang Bola Desa Mulyajaya Kecamatan Telukjambe Barat.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana yang juga sebagai Ketua Umum Perwosi Kabupaten Karawang, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Camat Telukjambe Barat, serta Himpaudi.

Bupati Karawang menyampaikan dalam sambutannya, bahwa Perwosi ingin mindset masyarakat tercipta agar dapat melakukan olahraga rutin minimal 30 menit sehari, olahraga itu banyak manfaat yang diperoleh.

Harapannya dengan diadakan senam bersama di tiap ranting, masyarakat khususnya wanita sadar akan pentingnya meluangkan waktu untuk berolahraga demi kebugaran dan kesehatan.

Atas nama Ketua Umum Perwosi, kami ucapkan terima kasih kepada para peserta baik siswa-siswi maupun lapisan masyarakat yang hadir hari ini serta dari perusahaan yang telah memberikan dukungan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan terus memelihara dan menularkan Mindset Masyarakat Olahraga Aktif 30 menit dalam sehari, khususnya untuk para wanita, baik itu ibu rumah tangga ataupun wanita karir.

Dengan banyaknya wanita sehat dan kuat maka peran wanita kuat itu sebagai penopang pelaku pembangunan di setiap daerah. Ada peribahasa yang mengatakan bahwa di balik lelaki yang sukses terdapat wanita yang kuat. (cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...