Mau Berangkat Umroh Gratis? Anda Besok Kudu Ikutan Jalan Santai di Purwakarta

FAKTAJABAR.CO.ID – Jangan lewatkan kesempatan emas untuk berangkat umroh secara gratis di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Pasalnya, masih dalam rangkaian Hari Jadi Purwakarta Ke-188 dan Kabupaten Purwakarta Ke-51, Pemkab bakal membagi bagikan hadiah dalam kegiatan Jalan Santai tema Purwakarta Sehat, Minggu (4/8/2019).

Kegiatan akan digelar untuk umum dan serba gratis. Acara bakal dimulai pukul 06.30 WIB, dengan start di Pertigaan Patung Enggran Jalan Veteran, Kelurahan Nagri Kaler dan akan berakhir Taman Pasanggrahan Pajajaran, Komplek Pemkab Purwakarta.

Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga, Parawisata, dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta, Heri Anwar mengatakan, Jalan Santai ini selain bagian dari rangkaian Hari Jadi Purwakarta dan Kabupaten Purwakarta juga menjadi ajang silaturahmi masyarakat Purwakarta.

Pihaknya mengaku, sudah mempersiapkan kupon undian sebanyak 25 ribu yang akan dibagikan secara gratis bagi masyarakat Purwakarta.

Untuk hadiah undian, lanjut Heri, ada paket umroh, sepeda motor, sepeda, TV, lemari Es, dan masih banyak lagi. Dan tentunya hadiah utama dari Bupati Purwakarta, satu paket umroh dan dua buah sepeda motor.

Bagi masyarakat yang ingin kupon silahkan datang langsung ke kantor Disporaparbud Kabupaten Purwakarta, Jalan Purnawarman Barat, Kelurahan Sindangkasih, Purwakarta. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

4 Raperda Prakarsa DPRD Purwakarta dan Pembentukan Pansus

PURWAKARTA – Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) H. Komarudin, SH.MH menyampaikan 4 Raperda Prakarsa DPRD, dalam ...