Menyambut HUT RI ke-74, PGT Adakan Turnamen Sepakbola Tingkat Usia Dini

KARAWANG – Paguyuban Generasi Terampil atau PGT, Desa Anggadita, Kecamatan klari, Kabupaten Karawang, Sabtu, (03/08) kembali menggelar Open Turnamen Sepakbola Usia Dini, PGT CUP Tahun 2019 yang dibuka secara resmi oleh Bapak Drs. Mamat Rahmat, selaku Camat Kecamatan Klari, Di Lapangan Sepakbola PGT, yang  secara simbolis menendang bola di tengah lapangan sebagai tanda dimulainya kompetisi tersebut. 

Dari 58 peserta yang akan bertanding tidak hanya peserta asal Karawang saja, melainkan ada peserta dari Bandung, Subang, Purwakarta, Bekasi dan jakarta. Acara yang di adakan dari tanggal 3 sampai 25 Agustus 2019 nanti ini akan menampilkan pertandingan yang fair play, untuk memperebutkan uang pembinaan dengan total hadiah hingga 10 juta.

PGT CUP 2019 bertujuan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik indonesia yang ke 74 dan sekaligus persiapan menjelang ulang tahun PGT yang ke 25 tahun.

Suka makmur FC (Anggagita) vs bintang Timur FC (warung bambu) menjadi laga pembuka tournament PGT CUP 2019 ini, dengan skor 0 : 2 di menangkan oleh club Bintang timur.

Dede Harun sebagai ketua pelaksana mengatakan, “Kegiatan ini adalah untuk memberikan motivasi dan menumbuh kembangkan kembali kegiatan-kegiatan olahraga khususnya sepakbola, dan di PGT CUP ini diikuti 58 Tim Sepakbola Usia Dini, di bagi 2 kategori yaitu 30 club peserta usia 13 tahun yang akan bermain 3 hari full, dan 28 club peserta usia 17 tahun yang akan bermain sampai laga final nanti tanggal 25 agustus mendatang”.

Selain itu PGT CUP 2019 juga di hadiri secara langsung oleh wakil bupati karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S. Ag (kang jimmy) dalam sambutanya beliau mengatakan, “Semoga saja dari kompetisi ini akan melahirkan pemain untuk tingkat nasional, dan beliau menjanjikan laga final nanti untuk memakai stadion singaperbangsa” ujarnya. (ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...