Novotel Karawang Luncurkan Promo “All You Can Eat BBQ Dinner”

KARAWANG – Novotel Karawang meluncurkan promo terbarunya yaitu All You Can Eat BBQ Dinner dengan diringi Live music performance dan suasana Kota Karawang di malam hari.

BBQ adalah sajian makanan yang sudah sangat mendunia, biasanya sajian ini mengusung konsep, open kitchen’, dimana tamu dapat menyaksikan Chef mempersiapkan pesanannya.

Sajian yang dihidangkan pun sangat bervariasi yaitu Chicken satay, Beef Kebab, Fish Skewer, Corn on The Cob, Beef Sausage, Chicken Sausage, salad, Soup dan berbagai macam dessert.

“Kami menghadirkan All You Can Eat BBQ Dinner Yang mana promo ini dapat dinikmati setiap hari sabtu pukul 18.00 – 21.00 selama bulan agustus sampai bulan September dengan harga IDR. 150.000 Nett / Orang,” ungkap Chef Bona selaku Executive Chef Novotel Karawang, kepada wartawan, Sabtu 3 Agustus 2019.

Ia menjelaskan, Novotel Karawang adalah salah satu Hotel Midscale jaringan hotel Accor yang merupakan hotel ke 24 yang ada di Indonesia.

Accor Hotel pun telah menunjuk Afif Khairi sebagai General Manager Novotel Karawang yang baru, efektif per 25 Juli 2019. Yang memiliki visi untuk menjadikan hotel ini sebagai pilihan utama bagi masyarakat dan para expatriate industry di Karawang.

Selain Promo All You Can Eat BBQ Dinner, lanjutnya, Novotel Karawang juga ikut serta dalam menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dengan memberikan 17% off untuk Harga Kamar dan makan -minum.

“Selama bulan Agustus dengan harga Rp. 571.040 Nett/ Kamar /Malam sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan dapat menikmati fasilitas Novotel seperti Gym, Kolam renang dan Pemandiaan Air Panas,” pungkasnya.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Kujang Raih 3 Penghargaan di Ajang Public Relations Indonesia Awards 2024

KARAWANG – Pupuk Kujang memborong penghargaan di ajang kompetisi kehumasan ...