DPRD Lama Pamit, DPRD Baru Selamat Dilantik Periode 2019-2024

KARAWANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang periode 2014-2019 mengucapkan terimakasih dan rasa syukur selama menjabat lima tahun berlangsung di parlemen.

Selama lima tahun berlangsung tentunya ada suatu kesalahan. Sebab itu, pihaknya mengucapkan permohonan maaf dan ucapan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Karawang.

“Terimakasih dan rasa syukur 5 tahun jabat Ketua DPRD sampai hari ini diberikan kesehaan tidak ada hal-hal sesuai khawatirkan baik kalangan luar atau internal,” kata Toto Suripto, kemarin.

Menurutnya, atas do’a semua dari seluruh masyarakat Karawang. Yang pro membimbing pihaknya dalam jalankan tugas dan fungsi. Sementata yang kontra baginya jadi penyemangat dan motivasi menjalankan tugas.

“Kedepan Ketua DPRD terpilih melakukan komunikasi dan sinergitas dengan unsur muspida. muspida ini bagian terpenting wilayah Karawang baik kondisi keamanan hukum dan politik,” kata dia lagi.

Sinergitas DPRD dan Muspida, Toto menjelaskan, supaya apa yang menjadi harapan masyarakat tercapai secara bertahap saling bahu membahu dalam pembangunan Karawang.

“Mewujudkan visi dan misi Kabupaten Karawang,” ulasnya.

Pada rapat paripurna pekan lalu, sejumlah anggota DPRD periode 2014-2019 mendapatkan suatu penghargaan dari Badan Kehormatan DPRD. Laporan Badan Kehormatan (BK), Nurlela Saripin memberikan piagam penghargaan kepada anggota DPRD yang memiliki prestasi dan inovasi selama menjabat sebagai anggota DPRD. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...