7 Artis Ini Sudah Berusia 50 Tahun

FAKTAJABAR.CO.ID – Bertambahnya usia tak membuat 10 bintang ternama ini kehilangan pesona. Padahal usia mereka sudah 50 di tahun ini. Mana yang paling awet muda dan memesona?

Tepat tanggal 24 Juli kemarin, Jennifer Lopez atau yang lebih dikenal dengan nama J.Lo resmi berusia 50 tahun. Di usianya yang lima dekade, Ibu dari si kembar Max dan Emme ini tetap terlihat memiliki kulit yang kencang dan bersinar layaknya anak muda. (Foto: Instagram)

Pemeran Ant-Man yang baru saja memasuki usia 50 tahun pada 6 April lalu ini terlahir di Amerika Serikat. Paul Rudd seperti tidak berubah sejak membintangi ‘Clueless’, ‘Romeo+Juiet’, ‘Ant-Man’, hingga ‘Avengers: Endgame’. (Foto: Getty Images)

Aktris cantik yang lahir di Australia pada 14 Mei 1969 ini pernah memenangkan Academy Awards dan Golden Globes. Walupun telah berusia 50 tahun, Cate Blanchett tetap terlihat cantik dan percaya diri. (Foto: Getty Images)

Rapper berkebangsaan Amerika Serikat Jay-Z baru akan memasuki usia yang ke-50 pada 4 Desember 2019. Suami dari Beyonce ini memulai berkarier di dunia musik sejak 1989. Bisa jadi wajah awet muda Jay-Z karena gaya hidup vegan yang dijalaninya bersama sang istri. (Foto: Getty Images)

Aktor dan komedian Kendrick Kang-Joh Jeong atau lebih dikenal sebagai Ken Jeong merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada 13 Juli 2019. Ken Jeong populer lewat sederet film yang dibintanginya diantaranya ‘The Hangover Trilogy’, ‘Knocked Up’, ‘Ride Along 2’, ‘Crazy Rich Asians’. (Foto: Getty Images)

Pemeran Rachel Green dalam serial ‘Friends’ ini lahir di California pada 11 Februari 1969. Pada usianya yang telah menginjak 50 tahun Jennifer Aniston tetap terlihat awet muda seperti di serial yang dibintanginya bersama sahabatnya Courteney Cox. (Foto: Getty Images)

Matthew David McConaughey akan memasuki usianya yang ke-50 pada 4 November 2019. Matthew menjadi terkenal setelah membintangi beberapa film ‘The Wedding Planner’, ‘How To Lose A Guy in 10 Day’, ‘Failure to Launch’, ‘ Fool’s Gold’, ‘Ghost of Girlfriends Past. (Foto: Getty Images)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelaku Begal di Sasak Misran Klari Diburu Polisi

Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Karawang Karawang – Jajaran ...