Ramarayo Adakan Promo Semarak Kemerdekaan

KARAWANG – Dalam menyambut moment perayaan Hari UlangTahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 Tahun, Dealer Sepeda Motor terbesar di Kota Karawang yang berada di Jalan Suroto Kunto nomor 38, yaitu Yamaha Ramarayo Motor, mengadakan Promo Semarak Kemerdekaan selama Bulan Agustus. Beberapa promo menarik pun diberikan kepada konsumen dalam setiap pembelian Sepeda Motor pabrikan asal Jepang yang berlogo garpu tala itu.

Sales Counter Dealer Yamaha Ramarayo Motor Karawang, Angela mengatakan, beberapa program promo dalam menyambut Semarak Kemerdekaan RI di bulan agustus ini diantaranya adalah Down Payment (DP) ringan sebesar Rp. 700 ribuan untuk pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio series. Kemudian pembelian Sepeda Motor Yamaha Lexi tipe apapun, konsumen mendapatkan hadiah langsung Jaket Eksklusif Yamaha model terbaru. “Selain promo tadi, kami memberikan tambahan asuransi PA (Personal Accident) kepada setiap konsumen untuk pembelian dalam bentuk Cash maupun Kredit,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Senin (12/8).

Angela menambahkan, untuk persyaratan mengajukan kredit Sepeda Motor di Yamaha Ramarayo Motor Karawang cukup mudah dan prosesnya cepat, yaitu hanya dengan datang ke dealer membawa berkas persyaratan berupa Fotocopy KTP, Kartu Keluarga, Slip Gaji Bulanan dan Tagihan Rekening Listrik. Selain itu, pihaknya juga menjemput bola dengan mendatangi tempat tinggal calon konsumen untuk mengambil langsung berkas persyaratan tersebut. “Apabila calon pembeli tidak memiliki banyak waktu untuk langsung datang ke dealer, ketika persyaratan sudah lengkap kami yang akan jemput,” paparnya.

Masih Angela menambahkan, Sepeda Motor keluaran Yamaha sendiri memiliki beberapa keunggulan dibanding kompetitornya. Keunggulan utamanya yaitu terletak pada teknologi khusus yang dinamakan Blue Core. Dimana teknologi tersebut membuat mesin motor lebih handal, irit dan bertenaga. “Disamping mesin yang lebih irit dan lincah, Sepeda Motor Yamaha juga punya motif dan warna yang bagus, lebih trendy menyesuaikan tipe kebutuhan pengendara masa kini,” pungkasnya. (dim/lil)

Video:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...