Wait for domain propagations. thanks Wanian Open Karate Championship “Adu Kempuan” Atlet Tingkat Jabar - Fakta Jabar

Wanian Open Karate Championship “Adu Kempuan” Atlet Tingkat Jabar

KARAWANG – Ribuan atlet Cabang Olahraga Karate se-Jawa Barat bakal “adu kemampun” diajang kejuaraan Wanian Open Karate Champonship 2019 di Sporthall GOR Adiarsa, Kelurahan Adiarsa Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Event bergengsi tersebut akan dilaksanakan tanggal 7-8 September 2019. Kabupaten Karawang menjadi tuan rumah pertandingan itu.

Ketua Penyelenggara Open Karete Championship 2019, Tanry Rizky Djabar, S.Pd menjelaskan tujuan event ini untuk menciptakan kompetisi berbasis kolaborasi silaturahmi.

“Kemudian menciptakan pertandingan yang berkualitas yang didukung oleh system digitalisasi. Kemiudian, menciptakan budaya bisa digitalisasi di or Karate,” katanya saat rapat persiapan pelaksanaan, Selasa 13 Agustus 2019 di Aula KONI Karawang.

Menurutnya, event ini juga untuk melakukan pembinaan atlet potensi Jawa Barat baik secara langsung atau tidak langsung serta melanjutkan program Wanian Sport Event Organizer and Technology.

“Dengan event ini memberikan semangat dan warna lain untuk segenap pelaku Karate Jawa Barat,” kata dia.

Lanjutnya, bagi mereka yang hendak mengikuti pertandingan ini bisa daftar melalui online Wanian.co atau menghubungi cabor Karate terdekat sebagai informasi lebih lanjut.

“Semua konsep arena pertandingan sudah kami siapkan semuanya serta fasilitas yang lain,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Asyiknya Berburu Koleksi Mainan Sambil Menyantap Hidangan Lezat di Toyslicious

KARAWANG – Mengoleksi mainan bukan lagi hanya sekedar hobi yang diminati oleh anak-anak. Kini, mainan ...