Kapolsek Telukjambe Barat Berikan Semangat dan Motivasi Kepada Para Peserta Paskibra

KARAWANG– Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Hasanudin Bahar, memberikan pengarahan dan memotovasi kepada anggota Paskibra tingkat Kecamatan Telukjambe Barat yang sedang berlatih di halaman kantor Kecamatan, Jum’at (16/8).

“Selamat kepada anggota Paskibra Kecamatan Telukjambe Barat yang sudah terpilih melalui seleksi yang cukup ketat. Menjadi anggota paskibra itu memiliki kebanggaan tersendiri, oleh karena itu saya harapkan dalam latihan juga harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat yang tinggi,” kata Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Hasanudin Bahar.

Lanjut Kapolsek, ada sekitar 18 siswa tingkat SMA yang telah lulus seleksi menjadi petugas Paskibra pada upacara HUT RI yang jatuh pada 17 Agustus 2019.

“Adik adik paskibra harus bangga karena ini merupakan bagian dari tugas negara yang harus kalian laksanakan, Ikuti latihan dengan sungguh – sunguh dan patuhi petunjuk atau perintah pelatih dan jangan lupa berdo’a untuk kesuksesan pelaksanaan tugas kalian semua,”terangnya.

Pada pelaksanaan upacara nanti, pihaknya berharap para petugas paskibra yang telah terpilih bisa menjalankan tugasnya dengan penuh tanggungjawab sehingga pada pelaksanaan upacara hari kemerdekaan nanti berjalan dengan lancar.

“Nanti akan disaksikan oleh seluruh komponen masyarakat oleh karena itu tampilkan yang terbaik. Dengan semangat, dan kedisplinan yang tinggi saya yakin kalian mampu mewujudkan hasil yang maksimal untuk mengemban tugas mengibarkan bendera sang merah putih pada Upacara HUT RI Ke–74 Tahun 2019 di Kecamatan Telukjambe Barat” Pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...