Novotel Karawang Potong Tumpeng Merah Putih

KARAWANG – Moment peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, selain memberi makna dan arti yang sakral juga merupakan budaya dan tradisi yang selalu dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang selalu dilakukan setiap tahunnya oleh seluruh rakyat Indonesia.

Sebagai hotel baru di Karawang, Novotel Karawang pun ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dengan berbagai kegiatan dimulai dengan Upacara Bendera yang dilaksanakan pada pukul 07.00 pagi di area Lobby Hotel yang dipimpin langsung oleh Afif Khairi selaku General Manager Novotel Karawang sebagai bentuk penghormatan dan perayaan atas perjuangan bangsa Indonesia dalam mencapai kemerdekaan.

Selain Upacara Bendera dipagi hari adapun kegiatan lomba lomba yang dilakukan oleh karyawan karyawan Novotel Karawang seperti lomba makan kerupuk, Lomba tarik tambang, lomba balap karung dan aneka lomba lainnya. Dipuncak Acara Novotel Karawang pun melakukan pemotongan tumpeng Merah Putih sebagai Simbolik Perayaan HUT kemerdekaan RI Ke – 74 dan juga sebagai rasa syukur dapat memeriahkan HUT RI untuk pertama kalinya.

“Kegiatan ini sengaja dilakukan di area lobby hotel dengan tujuan untuk memperlihatkan semangat dan rasa nasionalisme karyawan dan itu juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan diantara karyawan Novotel Karawang agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik demi tercapainya kepuasan pelanggan,” ujar General Manager Novotel Karawang Afif Khairi

Sebagai bentuk komitmen atas memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan, dan juga sebagai bentuk partisipasi dalam HUT Kemerdekaan RI Ke-74.

“Novotel Karawang juga memberikan harga khusus untuk setiap pemesanan kamar dan juga Discount makanan dan minuman selama bulan Agustus,”pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...